Dewey Datang Lagi, Vicky Myron & Bret Witter

Judul/Title: Dewey Datang Lagi : Sembilan Kisah Menakjubkan yang Menghangatkan Hati  
Penulis/Author: Vicky Myron & Bret Witter
Penerbit/Publisher: Serambi
Edisi/Edition: Januari - 2012
Halaman/Pages: 524
Sampul/Cover: Paperback
Bahasa/Language: Indonesia
Kategori/Category: Dijual/For Sale
Harga/Price: 81.000
Status: Ada/Available

***

Buku pertama Vicki Myron, Dewey: Kucing Perpustakaan Kota Kecil yang Bikin Dunia Jatuh Hati, tak pelak lagi merupakan salah satu fenomena penerbitan. Buku itu bertahan lebih dari tujuh bulan dalam daftar buku laris The New York Times. Di Indonesia, Dewey pun mendapat sambutan yang tidak kalah hangat dan menjadi buku laris nasional. Namun, Dewey lebih daripada sekadar buku laris: buku itu telah menciptakan komunitas. Kisah Dewey berhasil menyentuh hati pembaca dan menyadarkan bahwa tak peduli betapapun sulitnya kehidupan mereka, akan selalu ada kasih yang tulus dari teman berbulu mereka.

Dukungan dan permintaan yang terus mengalir kemudian membuat Vicki Myron memutuskan untuk menulis Dewey Datang Lagi, didampingi oleh rekannya, Bret Witter. Buku ini terdiri dari sembilan kisah yang menginspirasi, kocak, dan menghangatkan hati tentang kucing yang diceritakan dari sudut pandang “Ibu Dewey”, Vicki Myron. Kucing-kucing menakjubkan dalam buku ini tentu saja termasuk Dewey, yang beberapa kisahnya belum pernah diceritakan, berikut kucing-kucing lain yang diketahui Vicki setelah para pemilik mereka menghubunginya. Sesudah melalui serangkaian wawancara dan saling berbagi cerita, Vicki mengakui bahwa kucing-kucing tersebut istimewa dan cocok menjadi anggota komunitas Dewey.

Dalam buku ini terdapat kisah seorang janda cerai yang awalnya sama sekali tidak menyukai kucing, tapi kemudian jatuh hati pada kucing bengal yang diselamatkannya pada malam Natal; ada pula kisah seorang veteran perang yang mengalami depresi akibat keterlibatannya dalam Perang Vietnam— hati sang veteran akhirnya tergugah oleh keberanian kucing yang ditolongnya. Inilah jenis-jenis kisah Dewey yang akan membuat pembaca tertawa, menangis, peduli, dan—yang paling penting—memercayai keajaiban hewan yang mampu menyentuh hati kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar