Rasulullah's Bussiness School, Ust Rich PHD & Prof. Laode PHD

Rasulullah's Bussiness School, Ust Rich PHD & Prof. Laode PHD

Judul/Title: Rasulullah's Bussiness School
Penulis/Author: Ust. Rich PHD & Prof. Laode PHD
Penerbit/Publisher: Moslem Ikhwah Rasullullah
Sampul/Cover: Paperback
Bahasa/Language: Indonesia
Kategori/Category: Dijual/For Sale
Harga/Price: 120.000
Status: Ada/Available

***

Bila hidup adalah telaga. Muhammad Saw. Tak ubahnya mata air. Darinya terpancar air kehidupan. Jernih dan tiada henti. Dengan kedehagaan yang kerap melingkupi insan segera sirna. Jernih karena air yang keluar dari Sang Maha Suci. Al-Qudduus. Tiada henti sebab muara dari Sang Maha Hidup. Al–Hayyu, tiada mengherankan, bila kemudian, sosok Muhammad Saw. Menjadi sumber inspirasi bagi banyak manusia. Tutur katanya menarik disimak, nasihatnya menjadi cahaya, sabdanya menjadi acuan, perilakunya merupakan panduan. Bagi banyak kalangan, meski berbeda status sosial dan atribut duniawi lainnya, Muhammad Saw. menjadi pencerahan dalam meniti langkah di hamparan kehidupan ini.
Suatu keniscayaan, bahwa dari perjalanan bisnis Muhammad muda hingga kerasulannya, fakta yang nyata adalah ; bisnis tanpa riba. Bahkan sebagai penguat terhadap keyakinannya itu, pada haji wada’ di lembah Uranah, beliau menekankan kembali untuk menjauhi riba dalam setiap jengkal kehidupam bisnis yang digulirkan oleh siapa saja yang mengakui risalahnya.
Muhammad Saw. memandang institusi bisnisnya selaras dengan prinsip-prinsip Celestial Management. Pertama, beliau menjadikan bisnis sebagai  sarana pengabdiannya terhadap Sang Maha Kuasa (Business is a palace of Worship). Itulah sebabnya Muhammad Saw. senantiasa mendasari bisnisnya dengan nilai-nilai langit. Kedua, beliau memposisikan bisnisnya sebagai bagian dari upaya mendapatkan dan mendistribusikan kemakmuran (Business is a Palace of Wealth). Dalam konteks ini kita melihat Muhammad Saw. Selalu berupaya mengksplorasi sumber-sumber kemakmuran dalam rangka meningkatkan kualitas kehidupan yang semakin efektif. Ketiga, beliau mengangap bisnis sebagai upaya pertempuran melawan ketidakadilan, kezaliman dan eksploitasi dalam bisnis tanpa mengindahkan nilai-nilai ilahiyah dan kemanusiaan itu sendiri (Business is a place of Werfare). Inilah yang dikenal dengan Celestial Paradigma.
Dengan buku ini, kita pun menemukan bahwa Muhammad Saw. Merupakan motor dan kekuatan perubahan, wirausahawan andal dan pemimpin. Pengaruhnya terus berlangsung tiada henti, mengikuti putaran bumi, sepanjang zaman. Selain itu kita pun dapat menangkap lintasan tarikh perniagaan Muhammad Saw. Dengan bahasa yang ringan sehingga mudah dicerna. Selamat membaca dan temukan keajaiban setelah membaca buku ini, Insya Allah anda akan tambah yakin untuk menjadi MOSLEMRICH yang bertakwa. Amiin



ISI BUKU
BAGIAN KESATU “BERANI KAYA BERANI TAKWA”
(Sebuah Motivasi Dosis Tinggi agar umat Islam kaya raya plus takwa) oleh: Ustadz Rich

BAGIAN KEDUA “14 LANGKAH BAGAIMANA RASULULLAH MEMBANGUN KERAJAAN BISNIS” (Menjadikan Rasulullah sebagai Teladan Orang Kaya Raya) Oleh: Prof Laode, Ph.D

BAGIAN KETIGA “RAHASIA BISNIS RASULULLAH” 
(Mempelajari Jalan Tol menuju kekayaan Finansial cara Rasulullah) Oleh Prof. Laode M. Kamaluddin, P.hD

BAGIAN KETIGA "3 PIL ANTI MISKIN"
(Agar kekayaan dilipatkan dan kemiskinan dijauhakan oleh Allah) oleh Ustadz Rich

BAGIAN KELIMA “CERDAS BISNIS CARA RASULULAH”
(Bagaimana Rasulullah Saw. Bisa cepat kaya di Usia Muda hanya bermodal Cinta) oleh Prof. Laode M. Kamaluddin, Ph.D

CATATAN AKHIR BAGIAN KELIMA
Untuk Bisa Kaya Seperti Rasulullah, Uang bukanlah Modal Utama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar