Jaringan Gelap Freemasonry, A.D. El Marzdedeq, DIM, AV

Jaringan Gelap Freemasonry, A.D. El Marzdedeq, DIM, AV

Judul/Title: Jaringan Gelap Freemasonry; Sejarah dan Perkembangannya Hingga ke Indonesia
Penulis/Author: A.D. El Marzdedeq, DIM, AV
Penerbit/Publisher: Syamil Cipta Media
Halaman/Pages:  150

Sampul/Cover: Paperback
Bahasa/Language: Indonesia
Kategori/Category: Dijual/For Sale
Harga/Price: Call
Status: Ada/Available

***

Buku ini penting, bahkan menjadi sangat penting manakala di antara umat ada yang belum mengetahui dan memahami tentang Freemasonry. Tak hanya peristilahan, namun juga aktivitas hakiki yang hidup ratusan tahun, yang konon, tetap terpelihara dan terjaga apik. Seperti apakah Freemasonry itu? Apakah makna yang hendak disingkap dari kata-kata Jaringan Gelap?

Himpunan Tukang-Tukang Batu Bebas, Masuniah, Masonik, Prance Masonneri, atau pun Vrij Metselarij adalah istilah-istilah yang mengarah kepada makna Freemasonry, yaitu gerakan berbasis nilai-nilai Yahudi yang diorganisir rapi ke seluruh penjuru dunia. Begitu banyak hal yang harus diantisipasi. Kesigapan yang tak hanya tertata dalam kata, tetapi juga harus dibuktikan dalam tindakan nyata.

Buku ini akan mengajak pembaca ke alam pemikiran kritis, logis, dan tak terbayangkan. Sebuah kajian yang menyeluruh terhadap segala yang tersirat dan tersurat dari paham Freemasonry yang bertujuan menghapus militansi beragama, yang jika dikaji lebih jauh dapat mengaburkan hakikat syariat. Dengan membaca dan memahami buku ini, berarti Anda telah menjejak langkah ke pengertian yang lebih baik, dan kewaspadaan yang waskita.
Tidak ada komentar: Link ke po

Tidak ada komentar:

Posting Komentar