Colombus Menemukan Jejak Islam, Wisnu Arya Wardana

Colombus Menemukan Jejak Islam, Wisnu Arya Wardana

Judul/Title: Colombus Menemukan Jejak Islam
Penulis/Author: Wisnu Arya Wardana
Penerbit/Publisher: Pustaka Pelajar
Halaman/Pages: 276
Sampul/Cover: Paperback
Bahasa/Language: Indonesia
Kategori/Category: Dijual/For Sale
Harga/Price: Call
Status: Ada/Available

***

Berdasarkan bukti dan fakta terbaru: Pelaut Muslim dari Afrika Barat yang menemukan benua Amerika, bukan Columbus! Agama Islam sudah ada di benua Amerika 700 tahun sebelum kedatangan Columbus.

Sungguh luar biasa hasil penelusuran buku ini,sehingga kami dengan bangga menerbitkannya!
Melalui buku”COLUMBUS MENEMUKAN JEJAK ISLAM”ini, akan diketahui bahwa columbus bukan penemu benua Amerika! Penemu benua Amerika adalah pelaut-pelaut Muslim 700 tahun sebelum kedatangan Columbus.Columbus berdusta dan telah menggelapkan fakta sejarah! Columbus talah mencoreng muka orang Barat! Buku ini pantas anda miliki dan menjadi kebanggaan untuk wajib dibaca! Pembahasannya tuntas apa adanya tanpa ditutup-tutupi,buktikan sendiri!

Buku”Columbus Menemukan Jejak Islam” ini, Judulnya cukup menarik dan memotivasi untuk membacanya! Pakar-pakar ilmu pengetahuan dan teknologi diharapkan mengikuti jejak penulis,untuk menggali secara mendalam ajaran Islam untuk dipublikasikan dan didakwahkan dengan cara bilkitabah atau melalui buku tertulis!

Buku”Columbus Menemukan jejak Islam”ini mampu menggelitik keingintahuan apakah Columbus dalam petualangannya ke benua baru (Amerika) pada tahun 1492 menemukan jejak dan berinteraksi dengan orang-orang Islam? Orang Eropa mengklaim Columbus sebagai penemu benua Amerika,tapi fakta tak tertambahkan yang menemukan justru orang Islam jauh sebelum kedatangan Columbus!

Penulisan dan penerbitan buku “Columbus Menemukan jejak Islam”ini, insya`Alloh akan mampu mengubah persepsi orang yang selalu membuat stigma Islam identik dengan kebodohan, kemunduran, kekumuhan, arogan dan lainnya. Buku ini perlu dimiliki dan dibaca sebagai bahan renungan dan kajian baik oleh umat Islam sendiri,atau siapapun yang peduli dengan pelurusan sejarah.Buku ini menggugat dunia Barat!

Produktivitas dan kreativitas Ir.Wisnu Arya Wardhana dalam menulis dan mencari tema tulisan patut dipuji.Ketekunannya dalam mengumpulkan bahan serta menuliskannya dalam sebuah buku”Columbus Menemukan jejak Islam” yang terbagi dalam 11 Bab perlu diacungi jempol.Penulis berkesimpulan bawa Colunbus saat mendarat di Amerika telah berjumpa dengan peninggalan Islam, salah satunya adalah masjid!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar