Catatan Hati Seorang Istri, Asma Nadia

Catatan Hati Seorang Istri, Asma Nadia

Judul/Title: Catatan Hati Seorang Istri
Penulis/Author: Asma Nadia
Penerbit/Publisher: Lingkar Pena
Halaman/Pages: 212
Sampul/Cover: Paperback
Bahasa/Language: Indonesia
Kategori/Category: Dijual/For Sale
Harga/Price: 60.000
Status: Ada/Available

***

Akankah abadi
cinta yang telah terikat oleh tali suci,
jika tak kau jaga sepenuh hati?

Apa yang sanggup diucap seorang istri, ketika melihat seorang gadis bersama keluarganya datang melamar sang suami?
Bagaimana harus bersikap saat suami berpaling, dan ingin menikah lagi?
Benarkah ketika suami berkata ingin menikahi perempuan lain, ia sedang jatuh cinta?

Apakah yang tercatat di hati istri, ketika suami melakukan kekerasan fisik ataupun psikis? Ketika mendapatkan kabar bahwa pasangan tercinta konon terkena guna-guna?

Lalu apa tantangan pernikahan dengan pasangan yang mualaf? Bagaimana menguatkan keimanannya agar menjauh dari kebiasaan lama yang merupakan dosa di mataNya?
Bagaimana pula jika ternyata kita justru yang menjadi istri kedua?

Dunia pernikahan tidak selalu seindah pelangi. Pada kenyataannya seorang istri seringkali jatuh bangun mencari kekuatan.
New Catatan Hati Seorang Istri memuat berbagai macam kisah menyentuh dan menggetarkan tentang perjuangan perempuan, seorang istri, sekaligus ibu dalam menghadapi berbagai prahara rumah tangga. Dan kita menjadi saksi, betapa kesulitan dan ketabahan mesti selalu beriringan dalam perjuangan. Dan betapa berliku serta dipenuhi luka, jalan menuju keikhlasan.
Testimoni dari pembaca buku pertamanya:Mbak, kamu benar-benar memberikan begitu banyak pencerahan bagi keutuhan rumah tangga kami yang hampir karam. Tanpa kata tanpa bersua, buku Catatan Hati Seorang Istri menjadi jembatan pembuka bagi kami membuka diri. Subhanalah ibrah tutur tulisan dari Mbak telah membuka mata hati kami.
- RusliroseBukunya asyik Mbak. Saya jadi insyaf nggak godain suami orang, kasihan istrinya. 
- RieskarSaya sangat suka cara Asma menuliskan suara hati perempuan. Satu hal yang terpikir adalah, para suami harus membaca buku ini. Saya pun mendorong suami untuk mau membaca buku ini. Untuk pengetahuannya, untuk alat bersyukurnya, dan untuk warning dari saya!
- Anis D. Raksanegara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar