Speed, Spirit, and Pray, Joedi Wisoeda

Judul/Title: Speed, Spirit and Pray
Penulis/Author: Joedi Wisoeda
Komikus: Epiet
Penerbit/Publisher: Kaifa
Edisi/Edition: 2011
Halaman/Pages: 124
Sampul/Cover: Paperback
Bahasa/Language: Indonesia
Kategori/Category: Dijual/For Sale
Harga/Price: Rp. 40.000
Status: Ada/Available

***

Dapatkah spiritual leadership atau memimpin dengan hati membawa tim kita menjadi tim juara?
Komik Manajemen (KOMEN) ini terlahir dari keinginan untuk berbagi pengalaman dalam spiritual leadership untuk menjawab pertanyaan diatas. Terinspirasi juga dari keprihatinan melihat kenyataan, bahwa saat ini, banyak pemimpin untuk mencapai target hanya melakukan upaya fisik yang keras dan penuh semangat, namun melupakan upaya rohani yang seharusnya menjadi dasar semua upaya.

"Benar-benar suatu konsep baru dalam wacana sharing leadership experience. Selain isinya menarik, sederhana, dan mudah diaplikasikan, media komiknya pun cocok. Hanya butuh dua puluh menit untuk membacanya. Patut dibaca para leader sebagai referensi dalam memimpin dengan hati."
-Hasnul Suhaimi, Dirut XL AXIATA Tbk.

"Komik Manajemen yang sangat inspiratif, ditulis sangat sederhana, tapi kaya akan pelajaran yang ditulis seorang praktisi andal. Kita belajar dari kesuksesan penulis dalam memimpin sebuah perusahaan papan atas. Wajib dibaca oleh para leader atau orang yang ingin sukses memimpin."
-Abu Syauqi, Entrepreneur dan pendiri Rumah Zakat

"Jujur saja, konsep spiritual company pertama saya kenal dari buku Spritual Capital karya Danah Zohar-Ian Marshal. BUkan sesuatu yang baru. Namun faktanya, tak jua saya temukan aplikasinya yang khas Indonesia di lapangan. Kehadiran Komik Manajemen Mas Joedi tidak saja mematahkan keraguan saya, tetapi memandu betapa sederhana dan membuminya dalam mewujudkan spiritual capital di perusahaan Indonesia, apapun bidang usahanya."
-Muhammad Sufyan, Jurnalis Bisnis Indonesia dan Penulis Buku Blackberry for Everyone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar