Jilbab di Pelukan Uncle Sam, Medya Derni

Judul/Title: Jilbab di Pelukan Uncle Sam
Penulis/Author: Meidya Derni
Penerbit/Publisher: Madanisa
Edisi/Edition: 2008
Halaman/Pages: 167
Sampul/Cover: Paperback
Bahasa/Language: Indonesia
Kategori/Category: Dijual/For Sale
Harga/Price: Rp. 40.000
Status: Ada/Available

***

Namanya Neneng, gadis belia asal Cianjur yang baru berusia 12 tahun ketika dirinya ditukar dengan lima puluh kilogram beras oleh bapaknya. Dia "dijual" kepada agen TKW yang kemudian mengirimnya ke Arab. Kisahnya tidak berhenti pada cerita klasik TKW yang disiksa majikannya. Sebab, lima tahun kemudian, ia duduk memelas di kursi Pengadilan Imigrasi Miami, AS. Apa yang sesungguhnya terjadi dengan Neneng?

Kisah-kisah ajaib semacam ini yang menjejali ruang buku "banyak rasa" ditangan Anda ini. Jenaka dan mengharukan, bahkan mengundang air mata. Semangkuk penuh empati dan inspirasi yang akan mengokohkan sisi kemanusiaan kita kembali membumi.

Kisah Muslimah yang bergelut dengan tantangan di negeri orang memang selalu menarik. Mereka berusaha menentang badai; memeluk akidah meski sakitnya terasa seperti menggenggam bara api. Kisah-kisah yang sayang jika terlewatkan dan sekedar menjadi kenangan. Meidya Derni, seorang Muslimah kuat asal Indonesia mengumpulkan serpihan kisah yang berserak itu, sebagai tanda cinta untuk Anda. Kado kangen para Muslimah Indonesia yang sampai detik ini masih bertahan menemukan cahaya di negeri Paman Sam.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar