19 Menit Menaklukan Orang-Orang disekitar Anda, Cahyo Satria Wijaya

Judul/Title: 19 Menit Menaklukan Orang-Orang disekitar Anda
Penulis/Author: Cahyo Satria Wijaya
Penerbit/Publisher: Immortal Publisher
Edisi/Edition: 2013
Halaman/Pages: 142
Sampul/Cover: Paperback
Bahasa/Language: Indonesia
Harga/Price: Rp. 45.000
Status: Ada/Available
***

Manusia adalah mahluk sosial yang tak dapat hidup sendirian, mereka selalu hidup berdampingan satu sama lain. Membutuhkan bantuan, dukungan, motivasi, saling mengisi, dan lain sebagainya. Dalam mencapai sebuah kesuksesan pun manusia tak luput dari hubungan dengan sesamanya. Oleh karena itu, diperlukan sebuah tindakan nyata untuk berinteraksi dengan orang lain. Tiada hasil tanpa didahului sebuah tindakan.

Terkadang kita melihat seseorang yang merasa sulit untuk bergaul dengan orang lain, namun terkadang pula kita melihat seseorang yang merasa mudah bergaul dengan orang lain. Mereka ada yang merasa takut, tegang atau grogi untuk menjalin suatu hubungan dengan orang lain. Selain itu, hal yang menjadi masalah dalam berinteraksi dengan orang lain adalah metode atau caranya saat berkomunikasi/menjalin hubungan dengan orang lain.



Banyak dari mereka merasa bingung, bagaimana caranya menjalin suatu hubungan dengan orang lain agar menjadi baik, atau bahkan bisa langgeng. Harapan mereka adalah dapat menjadi orang yang berpengaruh bagi orang lain agar tujuan-tujuan mereka dapat tercapai dengan lebih mudah. Kebingungan atau ketakutan yang dirasakan oleh orang-orang tersebut dikarenakan mereka belum mengetahui cara atau metode yang benar untuk menjalin suatu hubungan dengan orang lain. Dalam dunia bisnis ataupun segala hal yang berkaitan menjalin hubungan dengan orang lain, seseorang harus menjadi pribadi yang menawan, penuh kharismatik, serta dapat menjadi orang yang berpengaruh.

Oleh karena itu, hadirnya buku ini dihadapan Anda tidak lain adalah dengan menyuguhkan beberapa cara atau metode yang sudah banyak dilakukan oleh orang-orang yang berpengaruh, dan mereka pun dapat mewujudkan harapannya dengan campur tangan orang lain. Mereka dapat menggerakan orang lain mengikuti keinginan nya. Orang lain pun merasa senang dan nyaman berhubungan dengan mereka. Sehingga mereka menjadi pribadi-pribadi yang menawan.

Selamat membaca buku ini dan temukanlah hal-hal yang baru untuk menjadi seorang berpengaruh dimana saja, kapan saja dan siapa saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar